Selasa, 26 Mei 2009

KIM BUM emang GANTENG.....!!!!!



sudah dua minggu ini aku tergila-gila sama Boys Before Flowers lebih tepatnya siy si KIM BUM.....

kayaknya dia emang ditakdirkan untuk menjadi orang yang ganteng dan digilai oleh para cewek.........................

waktu liat di BBF aku langsung jatuh cinta sama dia.......tergila-gila pada nya gitu............

apalagi aku tahu kalo dia cuma satu tahun di atas ku......masih muda tapi udah banyak penggemar dan uang......wah,,,kriteria ku banget tuh hehehe......

trus aku coba browse ke youtube nyari video nya dia..........ketemu.....!!!! tapi kebanyakan si sama si 'Ga eul'nya (Kim So Eun)

jujur aja mereka emang cocok jadi 'SEOULMATES' disana mereka tuh mesra bangets........

tapi si KIM BUM emang paling ganteng sedunia dech...........

kapan KIM BUM ke Indonesia ya............



kalo ada yang tahu website resmi, friendster, blog n facebook nya dia kasih tau aku yach.......please.................
thanks...............^_^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar